Channel Layanan Pengaduan Masyarakat - Dinas di Provinsi Sumatera Utara
Dalam rangka mendukung Program Prioritas Pembangunan Sumatera Utara, maka salah satunya dilaksanakan Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Channel Layanan Pengaduan Masyarakat Terkait Pembangunan Sumatera Utara. Sekarang Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara lebih dekat dengan masyarakat dengan adanya channel layanan masyarakat yang dapat diakses kapapun dan dimanapun, caranya dengan klik :
Website https://newsmartprovince.sumutprov.go.id/User/Pengaduan
Mobile (Android) https://play.google.com/store/apps/details?id=sumut.smart.ssp
Email sekretariat@sumutprov.go.id
Facebook https://www.facebook.com/PemprovSumut/
Twitter @pemprovsu
Instagram https://www.instagram.com/pemprovsumut/
Berita Terkait
- SELAMAT HARI RAYA NYEPI 22 MARET 2023 " TAHUN BARU SAKA 1945 "
- SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADAN 1444 H / 2023
- HARI ULANG TAHUN PAK EDY RAHMAYADI GUBERNUR SUMUT
- AYO SUKSESKAN F1 POWERBOAT LAKE TOBA, INDONESIA 24 - 26 FEBRUARI 2023
- MARI KITA LAKSANAKAN VAKSINASI TETES POLIO