Channel Layanan Pengaduan Masyarakat - Dinas di Provinsi Sumatera Utara
Dalam rangka mendukung Program Prioritas Pembangunan Sumatera Utara, maka salah satunya dilaksanakan Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Channel Layanan Pengaduan Masyarakat Terkait Pembangunan Sumatera Utara. Sekarang Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara lebih dekat dengan masyarakat dengan adanya channel layanan masyarakat yang dapat diakses kapapun dan dimanapun, caranya dengan klik :
Website https://newsmartprovince.sumutprov.go.id/User/Pengaduan
Mobile (Android) https://play.google.com/store/apps/details?id=sumut.smart.ssp
Email sekretariat@sumutprov.go.id
Facebook https://www.facebook.com/PemprovSumut/
Twitter @pemprovsu
Instagram https://www.instagram.com/pemprovsumut/
Berita Terkait
- Penghargaan atas Pencapaian 100% Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Inspektorat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023
- Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2023
- Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Ke-65 Tahun 2023
- Kepala Dinas Sosial Provsu serta sejumlah pejabat lainnya menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Kementerian Kelautan dan Perikanan RI
- Kepala Dinas Sosial Provsu meninjau langsung dan memberikan bantuan kepada warga Kabupaten Humbanghasundutan (Humbahas)